Tuesday, October 7, 2008

Twilight the movie soundtrack

Kembali soal Twilight... karena saya lagi tergila-gila banget ama Edward Cullen... ^^

Baru buka official site nya Stephenie Meyer, dan dapet info soal soundtrack untuk Twilight the movie...
  1. Muse — Supermassive Black Hole
  2. Paramore — Decode
  3. The Black Ghosts — Full Moon
  4. Linkin Park — Leave Out All The Rest
  5. MuteMath — Spotlight (Twilight Mix)
  6. Perry Farrell — Going All The Way (Into The Twilight)
  7. Collective Soul — Tremble For My Beloved
  8. Paramore — I Caught Myself
  9. Blue Foundation — Eyes On Fire
  10. Rob Pattinson — Never Think
  11. Iron & Wine — Flightless Bird, American Mouth
  12. Carter Burwell — Bella's Lullaby

Pas pertama baca daftar penyanyinya saya langsung WOW... hahaha... menambah beberapa nilai plus buat menunggu-nunggu filmnya rilis. Saya sudah denger Decode dari Paramore, dan selayaknya saya suka Paramore, saya pun suka lagu ini (bisa didenger di offi site nya stephenie kalo mau).

Ha... I love every bit of this novel... and I LOVE EDWARD CULLEN!!!

11 comments:

Anonymous said...

baideweii ..
sosok edward cullen (robert pattinson) yg d movie sama yg d buku rada beda ..
edward versi movie lebih pendek .. harusnya mukanya lebih panjang , badannya lebih jangkung ..
yahhh .. syg bgt .. huahhhh

Unknown said...

yup, saya juga agak nyadar itu...

tapi emang sepertinya movienya juga gk terlalu dibikin sama ama novelnya. Bella yang di movie juga mukanya terlalu mellow buat saya... walau masih cakep, dan Jake nya terlalu pendek (mukanya anak2 banget) :D

ya pelajaran selama ini, emang jarang movie yang diangkat dari novel fantasi itu bisa menvisualisasikan novelnya dengan pas... mungkin LOTR salah satu yang mendekati pas hihihi...

Anonymous said...

hi!
i love edward so much! n stengah mati benci ama Jacob (dibuku ke 3 dia bener2 ga sopan)..
filmnya mungkin ga ya dibikin sekuel ky bukunya?? soalnya liat diwebsitenya, ada yg jadi Sam Usley, secara dibukunya adanya di yang 2 & 3 Sam itu baru muncul. Semoga walopun ga sama dgn bukunya, ga parah2 perbedaannya:) can't hardly wait the movie.. (from:Puput&Bili-Twilighters:D,Depok)

Unknown said...

@ puput&bili : hehe... namanya sama kayak saya :). Saya dapet info dari satu forum yang ngebahas filmnya kalo New Moon udah official bakal dibikin moveinya juga. Makanya kayaknya tokoh Sam uley bakal muncul di situ.

Saya pun lebih pro Edward daripada Jacob... :p Tapi kalo inget buku ke 3 (Eclipse), jujur saya sangat terganggu sama Bella, buat saya dia nyebelin di buku itu, untungnya dibayar dengan baik di Breaking Dawn. Hahaha... 16 hari lagi sampai tanggal rilis resminya!!!

Anonymous said...

haii~
Yuph! saya satuju banget kalo Bella di buku ke-3 rada nyebelin.
ada yang tau tanggal pasti terbitnya Breaking dawn versi indonesia??
Sebenernya saya sih udah baca yang Inggrisny, tapi kurang afdhoL gituh kalo nggak punya yang indo..
hehehehe

bener-bener nggak sabar nunggu rilisnya!

Unknown said...

hmmm kayaknya breaking dawn masih agak lama keluarnya deh. Berhubung versi inggrisnya aja baru kemaren2 rilisnya. Saya sih udah gatel aja pengen baca, jadinya langsung nyari e-book nya :D

Anonymous said...

wew.
kapan ney dirilisnya?
nda sabar nunggu cedric maen.

Nisa A said...

waaa... another Twilight fan! =D
iyaa... Decode-nya Paramore ok. ;)

eh beneran Breaking Dawn udah mo dirilis versi Indo-nya?
cepet jg ya...
i've bought the English version of Breaking Dawn, tp blum slese baca, hehehe.

Twilight the Movie kapan ya dirilis di Indo? hmm...

Unknown said...

breaking dawn indo kayaknya masih lama... soalnya yg inggrisnya aja belum begitu lama keluarnya.

Denger2 di indo movienya bakal rilis desember, sebulan setelah rilis internasionalnya. Moga2 aja lebih cepet... Di US tinggal 4 hari lagi ampe rilis.

Anonymous said...

oww..ga sabar nehh...ktax bkal tayang bulan desember gtu...

btw twilight soundtrack bkal di rilis di indonesia gag ya??

PARAMORE ROCKS!!!!

pyuriko said...

Filmnya sudah beredarrrrr....

Kemarin saya habis nonton, wuuuiiihh itu bioskopnya penuh sesak, full!!!

Edwardnya keren, ganteng.... :D