Friday, August 22, 2008

Indolawas, Indojadul

Ada satu lagi alasan kenapa jumat malem itu menyenangkan... ada acara IMAGI di ARDAN 105.9 fm Bandung. Saya gak terlalu jelas apa kepanjangan IMAGI, tapi kalo gak salah inget itu Indonesia Masa lalu Gitu deh... haha... maksa!

Inti dari acaranya adalah muterin lagu Indonesia jadul. Jadulnya juga sebenernya gak jadul-jadul amat deh, tahun 90an lah, lagu-lagu sebelum tahun 2000, walau kadang-kadang ada juga lagu tahun 2001-2003 yang diputer... pokonya lagu jaman saya baru lahir ampe SMP deh.

Berhubung saya merasa lagu Indonesia sekarang banyak yang sampah dan gak jelas maksudnya, maka acara macam gini bener-bener bikin saya merasa bahwa lagu Indonesia juga pernah bagus-bagus. Hahaha... Saya jadi inget jaman saya punya radio tentengan pertama saya, yang di satu sisinya ada lampu senter super gede, kata kakak saya radio kayak gitu biasanya sering dibawa ama orang yang suka kemping biar sekalian bisa dipake jadi senter (halah...). Saya dapet radio itu kelas 4 SD dan dari situ saya mulai keranjingan denger radio... dan radio itu juga yang nemenin saya belajar EBTANAS SD. Haduh... kangen juga tuh. Ya walau dipikir-pikir, lagu-lagu yang diputer di IMAGI itu kebanyakan lagu Indonesia yang saya liat lewat MTV, waktu jaman VJnya Sarah Sechan, Jamie... dan yang paling keren Nadia Hutagalung, udah lama banget ternyata ya...

Oh ya, saya iseng browsing dan nemu blog Indolawas, yang ngebahas lagu-lagu indo jadul, itung-itung buat nostalgia lah... hehehe...

2 comments:

anggun oktari said...

wahh, jam berapa itu teh put?

Unknown said...

@t'anggun: jam 10 teh... bagus lho... hehehe... *promosi*