Sunday, August 3, 2008

KICKFEST 2008

Update... setelah sekian lama. Hahaha... kemaren-kemaren cukup sibuk saya *sok sibuk*. Seminggu kemaren penuh dengan latihan bareng buat mentas di KICKFEST 2008. Saya dan beberapa temen LSS kolaborasi ama seniman sunda lain dan D-Fuse. Pengalaman menarik, main ama bule yang gak ngerti bahasa indonesia dengan tipe musik yang beda dengan yang biasanya saya mainin. Hasilnya cukup lucu, walau saya merasa agak kurang puas aja...
Selain mentasnya sendiri, proses latihan, check sound dan kawan-kawannya juga satu hal yang menyenangkan. Poin utamanya adalah kita latihan di rumah Saska, salah satu fasilitator, yang rumahnya itu oke banget bo... nyaman dan mamanya Saska kadang nyediain makanan yang enak banget... hehehe... makasih ya tante ^___^ Seminggu di sana aja bikin saya ngerasa nambah gendut.


Terus, yang bikin saya seneng setengah mati, dan memperbaiki mood buruk saat check sound adalah SAYA NONTON PURE SATURDAY LIVE!!! Huahahahhaha.... seneng banget. Dateng ke Gasibu buat check sound jam 9 malem hari jumat. Nyampe disana saya mendengar melodi-melodi gitar yang nampaknya saya kenal... dan ternyata itu memang Pure Saturday. Setelah lama gak berjodoh dengan mereka, akhirnya saya bisa nonton mereka live. Ngedengerin 'Nyala' dan 'Kosong' diabawain langsung di depan mata... gila... bikin pengen loncat-loncat sendiri *dan memang begitulah yang saya lakukan*.

Selain Pure Saturday saya juga liat performnya Koil hari sabtu sore, sebelum saya tampil. Walau saya gak tau lagu-lagunya, jujur mereka keren banget. Si Gita, temen saya di JRF, udah kepengen nonton Koil dari semenjak tau mereka tampil di KICKFEST, sayangnya hari sabtu sore anak-anak JRF ada acara di Dago Tea House, jadi dia terjebak disana dan gak bisa nonton Koil. Hehehe... sorry ya git, tapi beneran deh, Koil nya keren banget!

Begitulah... saya melewati seminggu terakhir ini dengan banyak pengalaman menyenangkan. Cas...cis...cus... ama bule, ngehadapin orang nyebelin, ngerasa bego, makan makanan enak, nonton PS dan Koil.... hahaha... cukup membayar kekecewaan karena gak bisa kumpul di Dago Tea House ama anak-anak JRF... tak apa-apa lah kawan... entar event selanjutnya gw usahain dateng deh... lebih bagus kalo Jaiko manggung di Bandung :D

4 comments:

Anonymous said...

si gw kesepian di jakarta
semua akses buat ym ato sejenisnya di blok....
kira2 ada cara laen ga put biar bisa chatting???
gw coba ke messanger nya yahoo ga bisa....
laptop ga boleh di instal macem2....

kl mu bales, ke email gw yah...yg laennya beresiko untuk dibuka...

pradita.saraswati@id.pwc.com

Anonymous said...

pupupuuuuuuutttt,,,,,

ali bagus antra said...

sound check memang selalu menyenangkan...begitu detail..walaupun begitu lama..tapi hasilnya begitu memukau..
liat org lain sound check jg asik...

Unknown said...

@ditha : semangat ta... baru juga berapa hari... :)

@k'ali : nonton check sound? tergantung yang lagi check sound nya siapa dong... hehehe...