Thursday, August 21, 2008

Indri gak jadi sidang hari ini, katanya jadinya kalo gak senin ya selasa, tergantung dosennya.

Lagi banyak orang frustasi, saya lagi frustasi dan ternyata beberapa teman saya pun lagi frustasi juga. Anehnya, saat ini saya merasa semakin banyak orang yang frustasi semakin baik, soalnya nemenin saya frustasi.

Manusia emang paling males sendirian bukan? Jadi wajar kalo ada orang yang gak mau frustasi sendirian, atau bahagia sendirian. Memikirkan bahwa 'bukan gw aja yang frustasi' itu nampak jauh lebih menyenangkan daripada hanya sekedar 'gw frustasi'. Selain itu bukannya keterikatan antar manusia juga dibentuk karena rasa 'sama-sama' ini?! Sama-sama senang atau sama-sama frustasi atau sama-sama berkuasa atau sama-sama menderita, setidaknya itu salah satu konsep yang diterapkan di beberapa latihan-latihan organisasi.

Halah.... sudahlah, saya keur butuh ngacapruk, jadinya kayak gini... teu puguh... tos ah, emangna bade uih...

No comments: