Wednesday, January 9, 2008

"jadi salah gue? salah temen-temen gue?!"

Ngerasa gak kalo kalimat itu jadi umum banget diucapkan anak-anak sekarang? Dalam dua hari ini, lebih dari sepuluh kali (serius! saya ngitung) saya denger orang-orang ngomong kalimat itu. Baik dari temen-temen kuliah, denger di radio, denger orang ngomong di angkot dsb.

Saya bukan fans berat AADC, tapi emang penulis skenarionya perlu diacungin jempol tuh. Dia berhasil mewujudkan satu kata yang awalnya cuman dialog di film jadi kalimat yang jatuhnya lucu kalo diomongin orang umumnya. Kayak "you jump, i jump"-nya Jack Dawson di Titanic...^^

2 comments:

anggun oktari said...

dian sastronya juga oke kalo gtu..
pan dia yang mengatakan kata2 tersebut untuk pertama kali dngan logatna yg khas.. sampe jadi terngiang-ngiang di telinga para kawula muda (alaaahh kawula muda..^^)

Unknown said...

betul t'gun... dian sastro juga musti dikasih selamat soal trend rambut bob pendek beberapa waktu lalu, semua cewek keranjingan potongan rambut begitu, dibilangnya potongan dian sastro... dasar kawula muda...(halaaah juga... ^^)