Friday, August 8, 2008

27 Agustus 2008 adalah tanggal rilis album ke-4 TVXQ di Korea.

10 September 2008 adalah tanggal rilis single baru Dir en Grey, Glass Skin.

Kalau sampai album ke-4 TVXQ rilis dalam keadaan draft gw belum beres... berarti gw sedang koma. TAPI, kalau sampai single Diru rilis dan draft gw belum beres juga, berarti gw tamat!!!

Mungkin gw terlalu maksa soal TA gw, yang pasti gw ngerasa sesuatu yang buruk bakal kejadian kalau gw gak diwisuda oktober ini. Mungkin gw berlebihan, tapi gw gak siap buat yang terburuk. Dan percayalah, akibat dari tidak lulus oktober lah yang mungkin paling buruk, lebih buruk dari ketidaklulusan itu sendiri.

WE CAN FIGHT!!!

*mode gila gara-gara TA on*

4 comments:

Anonymous said...

put, cariin album barunya scars on broadway yg baru....
harusnya kan udah ada...

Anonymous said...

cepat selesaikan ta mu sebelum jadi gila put!!
ta kl di lama2in semakin bikin otak gila dan galau....
semangat put!!!

Anonymous said...

Halah2..album TVXQ yg baru dijadiin patokan hehehe..gapapa lah put, biar keinget terus deadline TA-nya (dan TVXQnya :p)..ayo semangat!!!!

Unknown said...

@ditha : iya entar dicariin deh. Iya nih, dalam rangka menyelesaikan SMAGAT JUGA!!!

@ayu : justru itu niatnya yu, biar tetap inget, hehe... soalnya gelagatnya nampak gw lebih semagnat buat ngurusin album2 baru ketimbang TA gw yg gak beres2...hahaha... pokonya harus beres!

DOAKAN AKU KAWAN!!! SMANGAT!!!