Monday, March 22, 2010

(title unknown)

Aku melihat ke barat dari tempatku duduk. Ke arah matahari yang terbenam diantara beton-beton ibukota. Satu hari lagi terlewat dengan desahan nafas... satu lagi hari yang kusesalkan.

Aku ingat satu pesan dari trainer sebuah pelatihan softskill yang kuikuti dulu...
"ingatlah baik-baik, hidup itu sulit!"

Dan ternyata, baru sekarang aku benar-benar merasakannya:
Hidup memang sulit.

dan sekali lagi aku diingatkan:
sulit bukan berarti mustahil.

yah... mungkin aku harus mengingat kembali pelajaran sejarah yang kusukai itu. Manusia-manusia itu tak akan tercatat namanya dalam sejarah jika mereka tidak berhasil melalui hidupnya dengan bermakna.

Mungkin aku hanya butuh usaha lebih keras... usaha lebih keras...

2 comments:

Anonymous said...

Puitis sekali puput..

Unknown said...

halah... apaan ini ada alvan...