Thursday, January 17, 2008

August Rush

Music is around us, all you have to do is listen
[Evan Taylor a.k.a August Rush]

Beautifull line, beautifull story, dan beautifull soundtrack. Saya jarang nonton film drama, jarang banget suka ama film drama dan film ini adalah satu film drama yang menarik buat saya.

Langsung tertarik buat nonton semenjak liat trailernya (saat nonton The Golden Compass). Tadi siang nonton bareng Ayu. Blitz lagi sepi luar biasa, yang nonton film ini cuman kira-kira 8 orang se-studio, tapi beneran saya sama sekali gak nyesel nonton film ini, bahkan mungkin gak keberatan buat nonton 2 kali.

Pemeran Evan Taylor a.k.a August Rush itu Freddie Highmore, yang juga main jadi Charlie Bucket di Charlie and the Chocolate Factory. Akting ni anak kecil oke banget, saya suka banget ama aktingnya dia di Charlie juga di film ini. Johnny Depp aja kagum ama aktingnya dia, makanya dia ngajuin anak ini buat maen jadi charlie setelah main bareng dia di Finding Neverland (film bagus yang sayangnya belum saya tonton).

Musiknya keren banget. Disini ada musik klasiknya dan musik poprock ala band gitu. Jonathan Rhys Meyers sendiri yang nyanyi untuk bagian musik bandnya. Di film ini dia berperan sebagai bapaknya August yang juga seorang personel band. Haduh... saya suka banget musiknya, gak sabar buat punya full albumnya.

Saya rada sebel ama koleksi film musim winter ini. Banyak banget film rame, bikin dompet saya menipis aja. Abis nonton film ini, saya liat trailer Water Horse ama Spiderwick Chronicles, dan jadi pengen nonton juga. Mak... menipislah tabungan saya!!!

No comments: