Monday, January 21, 2008

Kembali ke pojok : celetukan orang gak ber-hp^^

Dua hari tanpa hp... cukup tersiksa, tapi lumyan bahagia juga... bayangkan, dua hari gak diganggu orang ^^

Kembali nyasar di salah satu pojokan di satu tempat di Bandung (tentu saja!). Sayangnya kali ini gak ada kopi. Karena di Braga, kopi terasa lebih enak diminum ketika lagi ngegembel di pinggir jalan, daripada saat duduk di meja dengan laptop menyala.

Saya suka banget tempat ini. Sejak 5 tahun lalu, udah jadi kebiasaan kalo lagi suntuk saya datang kesini. Cuman buat bengong, ngelamun, merhatiin orang dan minum kopi kalengan. Sekarang, teknologi udah nyampe sini, saya bisa internetan di sini. Sayang saya gak punya kamera, jadi gak bisa nampangin foto-foto.

Dan sekarang saya kembali nyasar kesini. Dengan pembenaran "pengen makan cheese 'n cheese-nya Wendy's", padahal lagi suntuk. No hp saya baru bisa aktif lagi besok hari. masih ada satu hari tenang tanpa terganggu orang nelpon atau sms yang teriak minta dibales. Terkadang saya geuleuh juga dengan ditemukannya handphone, orang-orang jadi males. Tapi apa daya, justru benda itulah yang membuat kuliah saya berguna dan lapangan kerja buat saya semakin banyak.

Mumpung sekarang lagi gak ada hp, dinikmati saja. Syukurnya semenjak punya hp, gak banyak yang tahu nomor rumah saya. Senangnya...

No comments: