Thursday, January 3, 2008

Yang baru di 2008

Tahun 2008 baru berjalan 3 hari... apa yang baru di awal tahun ini?

Flashdisk baru... berhubung flasdisk kingston mini yang lucu dan warnanya biru punya saya yang dulu hilang beserta mp3 playernya... maka saya wajib beli flashdisk baru atau gak bakal mati kesiksa. Dan setengah gak rela ngeluarin duit, akhirnya beli juga ni flashdisk 2GB, kingston juga, moga-moga jodoh saya panjang ama ni flashdisk.

Termos kopi baru... udah ngiler dari semenjak pertama kali baca blog batari pas KP dulu, akhirnya punya duit buat beli juga. Ampuh banget bo, yang panas tetap terjaga seharian dan yang dingin pun tetap terjaga seharian. Cinta deh...^^


Within Temptation... band yang baru banget saya suka. Bandnya sendiri sih udah lama. Dikenalin ditha ama band ini dan sumpah langsung suka pas denger album mereka paling terakhir The Heart of Everything. Tipe-tipe musiknya kayak Evanescene, tapi jujur, saya lebih suka suara vokalisnya Within Temptation, Sharon den Adel, daripada suaranya Amy Lee, vokalis Evanescene, meski sebenarnya suka dua-duanya. Ha... senangnya melihat cewe yang bisa menyanyi tanpa perlu merajuk atau sok manja.

Am i the only teenager left?... Of course not!!! Masih ada Edho :D
Dari semua anak aksel 3 2004, tinggal nyisa saya ama Edho yang belum berumur kepala dua. Di ujung taun kemaren, ditha udah masuk 20 sisanya sih udah duluan masuk 20. Untung saya gak sendirian... ;p

Apa yang akan terjadi di 2008? SAYA LULUS S1!!!.... Amiiiieeeennnnn....
Doakan saja kawan, semoga bisa selesai tahun ini, dan semoga selesainya di bulan Juli ^^
SEMANGAT!!!!

No comments: