Wednesday, June 25, 2008

The Incredible (?) Hulk

Edward Norton adalah aktor yang keren banget. Tapi The Incredible Hulk adalah satu kesalahan dalam karir aktingnya. Kenapa? karena goreng!

Mungkin sekuel Hulk ini berusaha memperbaiki 'kesalahan' yang dibuat oleh versinya Ang Lee dulu, tapi jujur buat saya sih sama saja gak menariknya, cuman beda perspektif aja. Versinya Ang Lee itu spesial efeknya super lebai, kalo yang ini adegan-adegannya yang super lebai, intinya dua-duanya sama-sama lebai!

Ditha sudah nonton film ini lebih dulu, dan dia sudah memperingatkan bahwa film ini mendingan jangan ditonton. Saya sendiri keukeuh pengen nonton soalnya yang maen Edward Norton, dan ternyata saya keuheul pas keluar dari studio, karena seperti yang saya sebutin di atas, film ini bener-bener kesalahan buat Edward Norton. "kenapa gw gak ngerasa dia keren ya disini?!?!" itu reaksi dari Ida setelah nonton film ini bareng saya, dan saya setuju. Coba kita ingat-ingat akting keren Edward Norton di Illusionist dan Fight Club, jauh banget kalo dibandingin ama aktingnya di film ini. Saya pun jadi bingung, musti ngehujat filmakernya atau aktornya, atau dua-duanya?!?!

Hanya satu adegan yang tidak saya sesalkan dari film ini, adegan terakhir, saat Tony Stark a.k.a Iron Man muncul. Kyaaa... saya fan Tony Stark soalnya :D , subyektif banget emang, karena itu maafkanlah saya, hehehe...

Sudahlah. Toh dari kemaren-kemaren saya dapet nonton film bagus mulu (The Fall gak diitung! iya kan ta?), mungkin ini bisa jadi salah satu selingan sebelum Dark Knight rilis, biar Dark Knight nya entar kerasa keren banget.

2 comments:

Laksmi Larastiti said...

bnar2 mengecewakan da teh pelemnya.
sinkronisasinya, sy udah megang 2 tiket HULK dan sambil nunggu jam 5, hotspotan trus buka2 blog teh puput. melihat review ini .. huh hampir aja dibuang tiketnya. ngahahaha.

Unknown said...

wiii... jangan begitu dong say, entar saya dituntut ama perusahaan pelemnya...

haha...namanya juga review, sibjektif lah jelas, termasuk yg saya bikin. :p