Wednesday, June 4, 2008

Merajut

Saya lagi belajar merajut sekarang. Hehehe... memang lagi cukup sindrom di LSS, para ceweknya mendadak pada belajar merajut. Sebenernya dulu pernah diajarin mama saya, tapi pake hakpen (entah gini nulisnya atau gak), kalo sekarang belajarnya pake yg dua jarum. Masih amatir nih, gak rapi padahal bikinnya yang lurus-lurus aja.

Tadi siang saya ketemu Nisa Fardani, sobat SMA saya yang kuliah di Kriya tekstil FSRD ITB, pas ngeliat saya ngerajut dia bilang "lambat banget sih, kapan selesainya" (-_-) Dasar, saya kan masih belajar, gak kayak dia yang udah ahli. Ini salah satu karya Nisa yang dia buat semester ini. Pajangan dinding yang di display di hotel Geulis Bandung. Full rajutan tangan dan bordir yang disambung-sambung, beneran deh si ibu satu ini, jago banget! Dia temen saya lho... :D

Sebagai bagian dari masa belajar ngerajut, saya nampangin link ke webnya KnittingHelp, siapa tau ada yang mau belajar juga. Yang pasti belajar ngerajut itu sekaligus ngelatih kesabaran...

'take one step at a time, there's no need to rush'

3 comments:

Anonymous said...

Gimana kabar rajutannya?? dah slesei ampe mana?? liat dooooonnnggg!!! semangat terus ya ngerajutnya sampe lu bisa bikin baju sendiri..:p

Unknown said...

udah beres!!! hehehe... entar kalo ketemu gw liatin deh... hahahaha...

Laksmi Larastiti said...

iyah .. si merajut ituh lg kondang in banget ya teh.
akupun kyanya mau ikut2an les ngerajut.
eh eniwei, kalau Teh Nisa Fardani itu temen teteh, brarti, adenya Teh Nisa Fardani itu temen aku loooh...
Hehe ngga penting ah. smangat ya teh ngerajutnya! ayo buat yg baruuu. hihi.