Thursday, July 24, 2008

Sepatu, bohlam dan ikan

Saya sedikit blogwalking, dan menemukan blog ini yang isinya ngebahas sepatu semua. Banyak yang lucu, sayangnya kebanyakan itu high heel yang tentunya sangat tidak bersahabat jika dipakai oleh saya yang pengguna motor dan angkot sejati :D

Tapi dari sekian banyak sepatu yang dipajang disana, saya nemu dua sepatu ini yang menurut saya 'lucu' banget, dalam arti sebenarnya. Yang sebelah kiri itu Chanel Lightbulb Shoe, sedang yang di sebelah kanan itu Zanotti Fish.

Hahaha.... Untuk yang tulang ikan dipajang di kaki boleh lah... cukup lucu, idenya pantas dipuji, toh udah banyak tulang ikan yang naik ke telinga kan?!?! Walau tetap saja saya jadi ngerasa ada yang nempelin sampah bekas makannya ke kaki :p. Tapi kalo yang naro bohlam lampu di kaki??? Ayolah... ada-ada aja deh. Mungkin ini versi lebih modern dan dewasa dari sepatu anak-anak yang tumitnya bisa nyala kalo diinjek, biar kalo gelap gak ilang hehehe... tapi ni sepatu bohlamnya bisa nyala gak ya???

Ya begitulah... cuman iseng. Dan saya merasa senang karena sepatu-sepatu itu bukanlah sepatu yang bisa saya beli.... helloooo... kalo gw punya $850 di kantong, gw yakin gak akan gw beliin sepatu!!! *peace* ^_^

4 comments:

Batari Saraswati said...

kalo saya mikirnya : "itu bohlam pecah gak ya kalo sepatunya dipake jalan?"
hihi.

Laksmi Larastiti said...

heu ... iya teh bener, itu bohlam pecah ngga yah klo dipake jalan?
atau harus ditimbang dulu beratnya sblm beli ?
wah brarti sy *nggak mampu* ngga bisa beli doong.

suka fashion jg ya teh ? banyak link nya ? mauuu ...
:)

Anonymous said...

Sekalian aja yah mereka bikin sepatu dengan hiasan tulang ayam ato mangkok mie ayam hahaha..
Emang kreatif ni org2..tapi kalo yg sepatu bohlam bisa nyala beneran seru juga tuh..kalo perlu senter tinggal nyodorin kaki aja :P

Unknown said...

@batari : pecah gak ya??? mungkin bisa dipakai di salah satu iklan pelangsing badan :D

@laras : hehe... gak terlalu suka kok, kena sindrom Devil Wears Prada sepertinya, blogwalking aja... entar nemu kok blog2 fashion lucu :)

@ayu : plis deh, ada juga senter disimpen di kepala, kalo di kaki... pegel kali, nyodorin kaki buat jadi senter...hehehe...