Thursday, June 25, 2009

Gak jodoh... :(

Transformer Revenge of the fallen mungkin the most anticipated movie of the year. Terbukti, satu film ini bikin malem kamis gw MENGERIKAN!!!

Berniat nonton di hari pertama premier, pergilah gw dan Ayu ke bioskop langganan paling dekat kantor, Hollywood KC. Kita dateng setengah 6, artinya sejam sebelum tayang dan ternyata.... tadaaaa.... tiket buat 18.30 habis! Mampus *&$%^@%#$@#%^@#%*! Dan untuk jam 21.15 pun tinggal bersisa satu baris, sial! Tak disangka semua orang berpikir untuk menonton hari ini juga.

Mood gw langsung rusak, bingung dah mu ngapain. Akhirnya ke Xtrans KC dulu pesen tempat buat pulang ke bandung... eh, jumat malem dah penuh semua, akhirnnya pesen sabtu pagi dah. Masih bad mood, akhirnya periksa blitzmegaplex.com, wow... mereka ada tiap setengah jam... akhirnya kesana deh....

Dan saya memang tidak berjodoh dengan Transformer hari itu, tiket HABIS! yang tersisa hari itu adalah untuk main jam setengah 10 malam, yang gak mungkin dijabanin ama kita berdua. Sial! entah berapa kali saya mengucap kata sial hari itu, yang jelas saya memang sedang sial!

Haahhh... setidaknya dapat tiketnya untuk nonton hari ini, walau dapet bangkunya kedua dari depan. Yang penting nonton Transformer dulu dah!

1 comment:

Anonymous said...

hoooooo...hahahaha.
put setidaknya saya dapet pas premier..hihihii...yeaaaa... 1-0