Monday, July 21, 2008

*satu pojokan kamar gw sehabis diberesin hari ini*

Apa kerjaan gw hari ini??? ...*nginget-nginget*... oh ya, gw kebangun nyaris jam sebelas siang hari ini... mendapatkan gak ada manusia lain di rumah... nonton TV seharian... dan yak, intan pulang sekolah... mandi... beresin kamar (setelah seminggu gak diberesin)... nyalain kompie, dan baru sadar kalo gw ada janji ke bank ama Visa hari ini... @$#&%$@&%$#!!!

Kenapa ama diri gw hari ini??? Masa gw kebawa mellow gara-gara Batman mendadak jadi superhero paling kasian sejagat raya *sindrom pasca nonton TDK*... enggak ah. Apa gw masih ngerasa capek karena kemaren capek muter-muter cuman buat nyari parkir di PVJ ama Ditha... enggak! atau... gw baru sadar bahwa kemaren tanggal 20 dan Yoni ulang tahun... dan udah hampir 2 tahun gw gak ketemu... gak denger kabarnya gimana... oh God... i miss him... all i can do right now is just hope... that wherever he is, he's happy, he's health, he's enjoying his life, everything's good with his study, his family... and... i don't know... maybe, he'll remember my number and has a chance to call me...

ah, sudahlah... si gw keur teu ngeunah rarasaan ... yang pastinya, TA masih siap buat dikerjakan... tinggal gw-nya yang siap mengerjakan... gw udah nonton TDK dua kali dan review-nya nampak belum muncul nih... semester baru bakal dimulai... dan hidup tetap berjalan tuan...

Everything will be okay in the end. If its not okay, its not the end.

3 comments:

Batari Saraswati said...

uhuuy. semangat put!
semangat TA. semangat semuanya. hehe. saya belum nonton betmen nih, sigh

Unknown said...

yuuuppp... SEMANGAT!!!
Meskipun kayaknya banyak yang sengaja ngerusak mood gw akhir2 ini....AAARRRRGGGHHHHH...

Belum nonton bat??? ayo cepetan nonton... atau mungkin entar aja nunggu kosong... :D

Anonymous said...

Si puput yg ym-nya selalu Busy tapi kalo dipanggil nyaut,,semangat ya TA-nyaaa..
Maafkan diriku yg suka mengganggumu di malam hari dengan obrolan ym hehehehe...