Tuesday, July 15, 2008

Wanted

  • Dari gambar posternya, saya menyangka kalo pemeran utamanya Angelina Jolie, tapi ternyata James McAvoy, yang sejujurnya terlalu 'lembek' buat meranin film action.
  • Special effectnya keren! Tipe kayak 'The Matrix', dimana penuh adegan slow motion dan gerakan-gerakan berlebihan.
  • Fox a.k.a Angelina Jolie keren!!! Film ini rilis 2008, saya dan teman jadi bertanya-tanya apakah dia udah hamil waktu shooting film ini?!?!
  • Adegan tembak-tembakannya jelas oke banget. Pake teknik-teknik yang kayaknya 'iya' banget, tapi entah tuh bisa beneran dilakuin atau enggak.
  • Saya kesian ama tikus-tikus yang dipake di film ini, meski sebenernya tikusnya itu tikus got banget (jijik...).
  • Banyak pertanyaan yang menurut saya belum kejawab setelah filmnya selesai, dan konspirasinya sebenernya cukup dangkal buat standar film Hollywood.
  • Secara keseluruhan filmnya cukup oke, penghambat utamanya tetap cast-nya. Kenapa yang jadi Wesley musti James McAvoy??? apa gak ada aktor lain yang lebih keren lagi di Hollywood sana? minimal, biar gak kebanting ama Angelina Jolie dan Morgan Freeman lah...

4 comments:

aLia_noZa said...

ur being too hard put..menurut gw oke ah..cuma bagian peluru yg muternya 360 derajat itu emang freak bgt sih..keterlaluan..tp over all knp james mcavoy,,krn kan emang tokohnya si anak pembunuh ini sebenernya lembek..

Unknown said...

mungkin ya al... kalo udah film action gw rada rewel sih. Studio filmnya sendiri juga bilangnya nyari orang cupu gitu... tapi ya, penampilannya dia cukup kebanting ama Angie dan Morgan Freeman sih... jadi kurang kerasa aja dianya... hehehe...

anggun oktari said...

kata ade saya, filmnya lebay abiis.. saya mah ga tau, da belum nonton

Unknown said...

memang lebay... tapi itulah letak ciri khas filmnya teh.... ya, macam matrix gitu lah...