Sunday, November 4, 2007

Proposal TA

Oke...emang berniat double posting.

Akhinya proposal TAnya selesai. Judulnya : Algoritma otentifikasi palm vein untuk digunakan pada mesin ATM. Metoda yang akan dicoba itu : binerisasi otsu dan momen invariant Hu (yang ini ngambil dari satu paper yang punya topik serupa, tapi soal palmprint). Soal metoda masih bisa berubah.

Satu komentar orang yang banyak keluar : telkomnya sebelah mana put?

Oke, untuk pertanyaan satu ini saya hanya bisa bilang : ini yang mau saya bahas, dan saya gak mikir ribet soal ini telkom atau bukan. Telekomunikasi adalah ilmu yang ingin saya pelajari ketika saya kuliah, bukan ilmu yang ingin saya pakai untuk membatasi dunia saya. Yang pasti ini ada di bidang keilmuan yang saya pelajari : teknik elektro. Dan akan sangat berguna juga untuk telekomunikasi. Jadi, doakan saja semuanya lancar. :)

3 comments:

anggun oktari said...

teu ngarti dan teu kabayang put, TA mu nanaonan!! heuheu..
tapi walo teu ngarti tetep saya doakeun da put.. juli 2008 ya bo??!! hhihi sumanget!!

Vuterlanik said...

Semangatt!!! mari kita lulus juli 2008, amin..

Unknown said...

@ t'anggun : yup, sip deh. aku akan menyusulmu teh...tunggu aku... hehehe...

@ uti : AYO!!! Semangat!!! amin...