Thursday, November 29, 2007

Takut ular

Saya sangat takut ular. Entah awal mulanya karena apa, tapi yang jelas saya selalu merinding kalo ngeliat ular, entah itu asli, di video, di foto atau gambar dan bahkan... boneka berbentuk ular pun bisa bikin saya merinding.

Suatu saat, saat jalan-jalan di ciwalk, ayu sengaja nunjukin boneka ular berwarna hijau dengan mendadak tepat di depan muka saya. Spontan saya ngejerit, megang kepala, buang muka dan langsung ngejauh dari ayu, sempet nyaris nabrak satpam pula, malu-maluin!

Beberapa orang yang lewat (untungnya gak banyak) langsung noleh dan ngeliatin saya. Malu memang, tapi tetep saya gak berani balik dan ngeliat ke arah ayu lagi. Si ayu cuman ketawa-ketawa.

"itu kan cuman boneka, lucu tau" katanya.

Dan satu lagi yang nyebelin... lambang swasta buat acara akhir sekarang ada ularnya. Kayak lambang Death Eater, tengkorak yang dari mulutnya keluar ular. Ah, nybelin, jadinya kalo lewat LSS musti nunduk-nunduk supaya gak ngeliat tu gambar. Siapa sih yang gambar? K'abin ya? dasar!

Pokonya, persetan deh, mau itu boneka, gambar tato, foto, pokonya apapun yang ada bentuk ular-ularnya saya gak mau liat, apa lagi deket-deket, takut!

(kecuali mainan ular tangga kali ya..)

No comments: