Wednesday, November 7, 2007

Systematic Chaos

Chaos, kata itu dikonotasikan dengan kekacauan, berdasarkan Oxford learner's dictionary artinya adalah 'complete disorder or confusion'. Disamping itu, berdasarkan kamus yang sama (karena itu kamus yang selalu saya bawa-bawa), systematic punya arti 'based on order, following a fixed plan'. Dilihat dari artinya saja kedua kata ini sebenarnya berkebalikan, yang satu kacau satu lagi teratur, terus bagaimana caranya kedua kata ini bisa bersanding?

Anggapan saya dari Systematic Chaos : 'kekacauan yang direncanakan'. Karena kekacauan yang sempurna dapat dihasilkan dari keteraturan yang luarbiasa.

Setelah dulu saya mengalami yang namanya 'salah isi album' waktu dapet album terakhir Miyavi, sekarang saya mengalaminya lagi. Baru sadar kalo ternyata isi dari album kesembilan Dreamtheater : Systematic Chaos yang saya punya itu salah! Sebel. Musti nyari lagi deh yang benernya.

No comments: