Thursday, February 7, 2008

Anti Keramaian

Liburan itu masa setiap orang ingin bersantai, jalan-jalan ke suatu tempat atau sekedar kongkow-kongkow ama temen. TAPI suatu kebodohan kalau saat ingin bersantai itu dihabiskan dengan pergi ke mall. Kenapa? KARENA SEMUA ORANG PERGI KE MALL PAS LIBURAN!!!

Salah... salah... saya benar-benar salah datang ke BIP hari ini. Penuh luarbiasa, bukan hanya setengah warga Bandung yang datang kesini, mungkin juga sebagian orang Jakarta (seperti biasanya kalau libur tiba).

Saya bukan seorang antisosial, tapi saya sangat gak suka berada di tengah banyak orang. Bikin kepala saya pusing dan bahkan bikin saya pengen nangis. Pokonya saya gak suka keramaian. Jadi, buat temen-temen, misalnya Alia, yang kemaren ngajak nonton D'Cinnamons di Anti Plastic bag campaign-nya anak TL, maaf bukannya gak mau nemenin atau bukannya saya gak pengen nonton D'Cinnamons, cuman saya stress liat banyak orang ngumpul kayak gitu. Maaf ya...

2 comments:

Batari Saraswati said...

berarti gak mau ke gedung sate pas hari sabtu dong. hehe. (eh apa minggu?)

Unknown said...

minggu bat. Dan bener, saya gak pernah ke gasibu hari minggu^^