Thursday, February 28, 2008

Kecewa

Setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya 'kecewa', entah ama temen, ama saudara, ama ortu, guru, petugas TU atau mungkin ama polisi yang jaga di perempatan. Saya termasuk orang yang gampang banget ngerasa 'kecewa', apalagi ama temen. Mungkin karena saya terlalu percaya ama orang. Jadi meskipun yang dia lakukan ke saya itu tergolong 'gak salah', buat saya tetep kerasanya 'mengecewakan'.

Kalau saya ngomongin ini ama kakak saya, dia bilang gini : "gak usah terlalu banyak bergantung dan berharap ama orang lain. Kalau kamu pengen sesuatu, usahain sendiri. Jangan jadi lemah gara-gara dibaikin ama orang, juga jangan jadi lemah kalau kamu sendirian. Kamu itu kuat karena kamu emang kuat, bukan gara-gara ada banyak orang di sekeliling kamu. Gak usah peduli ama yang lain, biar orang tau kamu itu kayak giman. Jangan manja, aa gak suka!"

No comments: