Saturday, September 22, 2007

Capek

Hari ini saya berkata "saya capek"

Entah sudah berapa lama saya tidak mengatakan kalimat itu. Berusaha mengelabui fisik sendiri bahwa tiap malam sudah gak nyenyak tidur, badan sakit gak keruan dan kepala pening udah kayak temen yang ngajak jalan-jalan. Dilla, temen saya, juga sepertinya merasa sama, cuman dia gak ampe bilang "capek", mungkin berusaha menghindarkan sugesti negatif.

Matahari gak bangun sempurna hari ini, dia kayaknya masih ngantuk. Saya memang bukan Superman yang dapet kekuatan saat terkena sinar matahari, tapi memang saat melihat matahari lah saya merasa malas buat bilang capek. Silakan kulit saya menghitam, silakan peluh bercucuran di kening saya, dengan begitu saya tahu tubuh saya berfungsi dengan benar.

Hari ini awan-awan lagi sok-sokan berparade dari siang ampe sore. Angin gede banget, meski saya ngeliatnya lewat jendela lab dasar sambil nge-asistenin. Saya kangen matahari.



"It may sound absurd...but don’t be naive
Even heroes have the right to bleed"

[Superman-Five for Fighting]

4 comments:

Hope Café said...

have read your blog and found out that you are a real caffe latte drinker...
we'd like to invite you to come to our little place called HOPE CAFE to learn the basic of making coffee...especially Caffe Latte...
so you are will not be just a drinker but also a barista...
www.havealittlehope.com

"don't worry, even superman needs a day off"

Vuterlanik said...

hmm..pasti seneng de tuh dapet informasi tempat ngopi baru. kayanya tempatnya PW tuh put!

ya, we're only human.. Apalagi kamu mah masi bocah! ;p

take times to breathe.. :)

Unknown said...

Hohoho...the incredible network! yang nyasar kali ini keren banget tuh.

@place of hope : thanx for invited me, i'll come there ^^

@ uti : entar ke HOPE CAFE barengan yuk... hahaha... satu lagi tempat kita nongkrong dan menumpahkan segala "sampah" di kepala...

anggun oktari said...

aneh pisan da ama puput.. ku resep-resep teuing kana cikopi..
alhamdulillah saya mah teu kitu kitu teuing.. matak teu kabita tiap ngaliwat starbucks oge heuu.. untung!!