Sunday, September 23, 2007

TEMPAT BARU!!!

Ada yang nyasar ke blog saya, dan saya jadi luar biasa seneng karenanya.

Namanya HOPE CAFE, place of hope. Hehehe...namanya lucu, dan apa menu utamanya? tentu saja kopi. Lavazza...or italian coffee... wah, belum pernah nyoba tuh.

Ya, memang saya masih amatiran dalam hal kopi-mengopi, walaupun suka banget ama minuman satu ini, tetep aja gak pernah jauh-jauh dari reguler cafe latte. Tapi dengan begitu saya jadi lebih leluasa buat nyobain dan menentukan "level" rasa dan aroma cafe latte dari setiap kedai kopi yang saya datangi. Walaupun standarnya adalah lidah saya ;P

Hahaha... "even superman needs a day off"
i think i'll try to spend my day off there ^^

1 comment:

Hope Café said...

please cek out our barista in training at:
http://kaskus.us/showthread.php?t=626240