Tuesday, September 25, 2007

TOXIC!!!!

Saya selalu pengen ketawa sendiri kalo ngeliat playlist saya akhir-akhir ini, tepatnya 3 hari ini. Bukan Dreamtheater, bukan System of a Down, bukan Dir en Grey, juga bukan lagu sunda. Isinya adalah track-track berjudul : Hug, begin, love in the ice, rising sun, 'o' sei han go, miss you, loving you... de el el. Gila ya, baru tiga hari denger lagunya udah banyak hapal.

Jadi siapakah gerangan yang membawakan lagu-lagu tersebut? TOHOSHINKI!!!

Hahaha...tertawalah sampai sakit perut, karena saya pun tertawa kalo memikirkannya. Bayangkan, dalam tiga hari saya berubah haluan, dari musik "ribut" ke boyband?? HELLO...what's wrong with you pratiwi? Hehehe...nothing's wrong, everything's just fine.

Habisnya mau gimana lagi, great voice, great dance, good song, good concert and...beautiful face ;P , all of that make them completely irresistible.

Setelah Jepang dipenuhi oleh boyband 'jablay' yang cuman jual tampang cantik dan bisa goyang dikit aja, akhirnya ada sesuatu yang lebih worthed buat dilihat. Suaranya keren, mereka bisa bawain lagunya dengan acappella tanpa mengurangi kualitasnya, malahan jadi lebih enak, kalo nampil live di Jepang, kagak ada yang namanya lipsync, meskipun saat mereka lagi nge-dance gila-gilaan. Dan satu lagi yang saya suka, videonya bagus-bagus, apalagi lagu-lagu yang temponya cepet macam 'O' Sei Han Go atau Rising Sun. Konsep cerita, gambar, pembagian fokus, KOREOGRAFI, semuanya match banget, emang ada beberapa video sepert miss you yang rada gak nyambung ama lagunya, tapi cukup liat Rising Sun aja udah keren banget!

Personil favorit, Jung Yunho, atau yang punya nama panggung U-know Yunho. Emang nama panggungnya rada aneh, makanya saya lebih suka nyebut Yunho aja. Dia paling jago dance, dan juga leadernya. Dia sering banget dapet bagian dance solo dengan gerakan yang sama sekali gak bisa diikutin. Dan pastinya dia ganteng banget ^_______^

Diracuni Ditha dalam satu malam dengan menyusupkan data sebesar 12 GB ke laptop saya. Berisi segala macam tentang mereka, dari mulai mp3, video clip, ampe acara-acara gak penting yang bikin ketawa, jadilah sekarang resmi jadi orang yang "teracuni" Tohoshinki.



Tapi nyantai aja kok, DT, SOAD dan Diru-nya gak akan pernah terbuang. Mereka tetep masih yang paling oke! ya...saya juga cewek kan? wajar lah kalo suka orang ganteng, meski cuman buat diliat ;P

6 comments:

machmoey said...

Bantu aing put, mau dibawa ke mana ki sunda...

Unknown said...

@ k'muy : lho kang... jalan-jalan kan boleh kemana aja, tapi pulang tetep ke rumah sendiri kan?

Emang kalo masalah selera ya cukup susah buat diubah, karena latar belakang tiap orang kan beda. Saya juga suka musik sunda kok, tapi bukan berarti saya gak boleh suka yang lain kan? ^____^

machmoey said...

justru,.. justru,..
justru,..

jalan2 tuh boleh kemana-mana,
tapi klo kecapean trus pulang ke rumah terus tidur gimana??

tapi emang belum terlalu menarik sih kebudayaan lokal mah,

kenapa engga rhoma irama gitu put, dia kan ganteng juga, heuheuheuheu...

(untung ga suka yang dari jepang-jepang, musiknya sih.. klo yang lainnya mah dulu tuh yah.. , heuheuheu

Unknown said...

Rhoma Irama? halah kang, saya lahir tahun 88, mulai nonton tv tahun 91, denger radio baru tahun 99 dan tahu internet tahun 2000. Di semua media itu pada tahun tersebut, Rhoma Irama udah gak nge-trend. Kekekeke... :D

machmoey said...

ini nih korban..korban

Unknown said...

korban apa? hahaha... saya tak merasa jadi korban kok... berlebihan deh.