Thursday, October 18, 2007

Jam 5 subuh saya bangun, terus ke balkon belakang yang ada bak airnya. Sampai di samping bak...freeze...mau ngapain saya disini? satu menit...dua menit... OYA, wudhu! Terus saya ngambil air wudhu dan sholat subuh.

Jam setengah 1 siang saya pergi dari rumah naik angkot. Berenti di jalan dago (di bawah pasupati), begitu turun saya nyebrang ke arah BCA dago, sampai di BCA...freeze...kenapa berentinya disini bukan di borromeus? satu menit...dua menit... ADUH... kan mau ke bank dulu! Jadi saya terusin jalan ke Bank Syariah Mandiri yang ada di seberang MM Dago.

Jam setengah 3 siang, beres ketemuan sama Fasti, adik kelas saya di LSS, saya keluar dari kampus dan menuju ke jalan dago. Di pertigaan Dago-Ganesha saya ketemu Ferdi, temen sejurusan saya. Ngobrol bentar, maaf-maafan terus saya lanjutin jalan. Nyebrang ke RS.Borromeus dan masuk ke pelataran parkirnya, setengah jalan...bingung... ngapain jalan kesini, kan angkotnya ngetem di luar? saya terus balik kanan dan mau keluar pelataran parkir...satu langkah...dua langkah...tiga langkah... MASYA ALLAH!!! Saya kan mau ke Comic Corner dulu. Terus balik kanan lagi dan ngelanjutin jalan kaki ke Zoe Comic Corner yang ada di jalan pagergunung.

Ayolah Pratiwi... kamu masih 19 tahun...belum jamannya pikun!!!

3 comments:

ikram said...

Apa yang dipikirin sih kok jadi linglung begitu.

Unknown said...

entah gak ngerti...padahal tidur cukup dan makan cukup...

Unknown said...

fokus bouw
emang ada ya korelasi antara pikun dan usia???
i think it's a mater of try to focus aja. he..he.. ga usah mikirin gwe put, Alhamdulillah badan gwe sehat wal afiat di kubikal yang lama. tapi... ga tau ye otak gwe. :))