Saturday, October 20, 2007

Siang ini saya pergi bareng Ida, Uti dan Dilla. Gak ikut foto halal bihalal LSS dan akhirnya terdampar di Pizza Hut BIP. Sebenarnya penyakit insomnia saya lagi kambuh, tapi di lain pihak saya pusing luar biasa, jadinya saya izin bentar, lari ke Starbucks dan pesen cafe americano.

Uti bilang tumben saya gak pesen latte, kenapa ya? ya...lagi pengen aja (kasus yang jarang terjadi). Kenapa americano, bukan espresso? pengen yang rada encer, lagian saya belum pernah minum americano sebelumnya.

Ida bilang saya aneh, lagi insomnia tapi malahan minum kopi, kopi item pula. Hmmm...minum kopi untuk ngehindarin ngantuk itu gak berlaku buat saya. Kalo emang pengen tidur, mau minum bergalon-galon kopi pun saya tetap bisa tidur pulas. Yang ada : minum kopi buat ngilangin pusing, dan sejauh ini, itu manjur.

2 comments:

ikram said...

Ajarin perkopian dong. Saya cuma suka ABC Mocca. Udah. Itu aja udah enak banget perasaan.

Kopi Aroma juga enak.

Unknown said...

waduh... gak berasa ahli nih, cuman suka aja ^^

entar deh, belajar dulu, perkembangannya akan diposting di blog. lagian, kalo lagi bokek, saya juga minumnya kopi instan kok...