Monday, December 1, 2008

Acara Akhir LSS 2008

Sudah lumayan lama saya gak update blog ini, soalnya kemaren quota speedy saya sudah diambang batas, jadinya terpaksa mengurangi pemakaian internet (kalo enggak si papah bakal ngamuk!).

Acara Akhir LSS baru aja dilaksanain hari sabtu-minggu, 29-30 November kemaren. Saya pergi ke sana pastinya, jadi sukarelawan buat marah-marahin anak orang. Walau ada beberapa hal yang bikin saya gak puas ama acaranya, tapi yah... lumayan deh. Ada beberapa foto dari Panaruban, tempat acara akhir sekarang, tak lupa juga foto-foto tambahan ala boyband :D Saya gak tau bagaimana peraturan kampus sekarang, tapi saya agak curiga bahwa LSS mungkin satu-satunya organisasi yang tersisa yang dibolehkan ngadain pelantikan di alam dimana pesertanya diangkut pake truk tentara, yang saya tahu biro kemahasiswaan agak sensi ama kata 'pelantikan', 'truk', 'alam' dll. Tapi rupanya saat saya nyampe ke Panaruban jam setengah 12 malam, sudah ada kunjungan dari bapak kepala biro kemahasiswaan, dan rupanya beliau sudah ada disana dari pukul 10.

Di acara akhir ini saya gak terlalu banyak ambil bagian. Bukan bagian saya lagi lah, lagian beda ama 2007 kemaren, 2008 mungkin gak akan terlalu kenal sama saya setelah acara ini. Gak enak kan kalo misalnya sekarang saya marah-marahin mereka dan sesudahnya saya gak kenal lebih deket ama mereka, entar satu-satunya hal yang mereka tahu soal saya adalah saya adalah orang yang galak. Kalo 2007 kemaren, sesudah saya marah-marah ama mereka pas acara akhir, saya dapet kesempatan buat kenal lebih jauh ama mereka, buat minta maaf juga gara-gara saya nyebelin pas acara akhir jadinya mereka gak akan nyimpan dendam ama saya hehehe...

Ya, acara akhir LSS selalu menyenangkan, walau saya sendiri gak pernah ikutan acara akhir sebagai peserta, dan saya lumayan tidak menyesal karenanya :p

4 comments:

anggun oktari said...

hah??? kamu ga ikut acara ahir puuutt?? baru tau! hehe..

iya lah pasti tidak menyesal, terselamatkan dari 'ampuuun'.. heu.
eh tapi saya juga selamet denk dri ampun mah.. alhamdulillah:)

Anonymous said...

heh, can pernah dicarekan acara ahir tapi sok nyarekan pas acara ahir. curang ih.. hihihi

Anonymous said...

tapi bisa diakui juga kan, kadang-kadan di acara akhir kita bisa lihat bakat langka.

heu.. tumben yah ada anak baru yang bisa mikir kaya gitu,

akan jadi seperti apakah dia nanti..heu

Unknown said...

@ t'gun & abah : maaf yah... hahaha... saya belum begitu dibebasin soalnya saat itu, kalo acara akhirnya mundur aja sebulan mungkin bakal diijinin. Hehehe... :p

@ k'muy : bener kang, saya juga penasaran. Hehehe... kita liat aja selanjutnya gimana.