Wednesday, December 26, 2007

Film...film...film....

Baru aja download 'I am legend', dan di skip-skip bentar buat overview. Tamatnya sedih euy... suka aneh kalo ngeliat Will Smith maen film sedih (kayak di The Pursuit of Happiness), bukan karena actingnya jelek (kapan Will Smith actingnya jelek?!) tapi ya gak suka aja ngeliat dia sedih...suka jadi ikutan sedih.

Berhubung 'I am legend' udah dapet, berarti sekarang film buat ditonton di bioskopnya diganti, jadi 'National Treasure: Book of Secret', entar jam 12 saya mau nonton ^^

Apa yang membuat saya penasaran ama film ini:

  • Ceritanya berkaitan ama sejarah
  • Teori konspirasi dimana-mana
  • Produsernya: Jerry Bruckheimer, salah satu produser yang mengahasilkan film-film yang saya suka.

Sebenarnya, Indonesia punya potensi yang besar buat bikin film-film yang berbau sejarah kayak gini. Soalnya 'teori konspirasi' di indonesia itu suka aneh-aneh, jadi bakalan menarik kalo diangkat jadi film. Contoh film Indonesia yang berbau kayak gini itu Ekspedisi Madewa ama Kala. Saya gak terlalu suka Ekspedisi Madewa, produksinya terlalu ngasal buat ide cerita sebagus itu, tapi saya suka banget ama Kala dan sangat menyarankan untuk nonton.

No comments: