Sunday, December 9, 2007

SEBAL!!! SEBAL!!! SEBAL!!!

Padahal udah seneng-seneng mau dipasangin Speedy di rumah… tapi ternyata GAK BISA!!! Alasannya simple tapi nyebelin: 'jaringan di tempat Anda pake fiber optic, kalo speedy harus pake tembaga murni, silakan hubungi plasa telkom terdekat, siapa tahu bisa diganti….bla…bla…bla…', gitu kata si mbak-mbak operator informasinya. Sebel!!! Baru pertama kali saya ngerasa sebel tinggal disini, sebel!!!

3 comments:

anggun oktari said...

hehe sabar ya put..
dulu juga pas di rumah blum pasang speedy trus nanya2 ke telkom, katanya ke daerah nanjung mah, speedy blum bisa,, ga ada jaringan lahh ato apa gtu ga ngerti.. hiks sedih berasa di kampung aja rumahnya..
tapi geuningan sekarang udah bisa..

jadi ya mungkin nanti, seiring perkembangan teknologi, speedy pun bisa merambah cikadut.. hehe (eh bner kan rumahmu teh disana?)

Unknown said...

mudah-mudahan... amien...

hsekaradi said...

Wah, ternyata ada juga yang ngerasain hal yang sama 'jaringan di tempat Anda pake fiber optic, kalo speedy harus pake tembaga murni, silakan hubungi plasa telkom terdekat, siapa tahu bisa diganti….bla…bla…bla…'. Tapi setelah tiga minggu akhirnya beres juga, dan sekarang bisa speedy-an deh hehehe...