Sunday, May 25, 2008

Listrik mati = laptop mati

Gardu listrik di rumah saya meledak kemarin malam, alhasil, dua blok gak dapet listrik dari kemarin malem sampai tadi sore. Hari ini saya seharian di rumah sendirian, dan ngerasain banget dampaknya gak ada listrik. Saya memang udah jarang nonton TV, jadi gak ngaruh juga TV gak bisa nyala, tapi kalo laptop? itu urusan lain.

Laptop saya hampir tiap hari nyala lebih dari 10 jam. Entah cuman buat nonton-nonton atau ngerjain tugas dan online, yang jelas akhir-akhir ini saya ketergantungan banget ama laptop. Berhubung baterenya udah rusak, laptop saya udah gak bisa nyala tanpa dicatu langsung pake adapter, yang artinya listrik mati = laptop tak bisa nyala. Sungguh neraka. Gak ada kerjaan, gak ada pengalih perhatian. Laptop mati, radio gak bisa nyala. Sendirian di rumah, makanan dikit dan gak ada kerjaan.

Saya bersyukur waktu listrik kembali nyala jam 4 sore-an. Akhirnya saya bisa nyalain laptop lagi dan menonton season finale American Idol, dan tentunya.... bisa online lagi :D

1 comment:

Anonymous said...

aneh....justru mestinya gunanya leptop itu biar kita bisa kerja tanpa adanya listrik...

rusak kenapa si...