Saturday, March 15, 2008

Ada lagu bagus gak?

Ada satu lagu yang sedari dulu saya cari, judulnya 'as if', parahnya saya gak tahu siapa penyanyinya. Jatuh cinta ama lagu itu ketika trio vocal group dari kakak kelas saya waktu smp nyanyiin lagu itu di acara kelulusan mereka. Kemudian saya baru tahu kalo itu salah satu soundtracknya Bring it on. Akhirnya, berkat bantuan limewire saya berhasil dapet lagu itu. Ternyata nama penyanyinya itu Blaque.

Senang kalo dapet lagu yang udah jarang diputer, makanya kerjaan saya kalo ym-an ama orang itu terkadang cuman buat nanya : "ada lagu bagus gak?"

4 comments:

anggun oktari said...

as if.. I'm ever gonna take you back
as if.. it's ever gonna come to that
so see you round, wave good bye
be a bird pass me by......

hihi.. saya juga suka lagu itu put!!
jadi.. ada lagu bagus lagi gak?? =D

Unknown said...

ada teh... androginy-nya garbage. first verse-nya ada di postingan setelah postingan yang ini. bagus deh...
dan lagi dengerin toto juga... sindrom keuheul gara2 gak bisa nonton live-nya kemaren T____T

tweety said...

alo mba puput.
kenalkan saya wiwi
mba' punya lagunya as if g?
saya boleh minta mba?
maaf y mba, mba blm knl saya tp saya dh minta sesuatu sm mba.
kl ada bleh dkrim k email saya mba d chubbies_tweety@yahoo.com
terima kasih banyak y mba

tweety said...

mba' puput kenalin saya wiwik. mba' puput pnya mp3nya as if g? wiwik bleh minta g mba'?
maaf y mba' kt blm knal tp wiwik dh minta sesuatu.
terima kasih banyak y mba' puput