Saturday, March 8, 2008

Saya gak tahan untuk menulis ini. Baru saya ada Instant Message lewat Yahoo messenger dari teman saya Nopee. Dan yang dia tanyakan benar-benar membuat saya bingung,

"puput... tau nggak rumusnya natrium fosfat monobasa ?? sama natrium fosfat dibasa !!"

Entah dia kena benturan di kepala atau apa, tapi helloooo...

Segala macam hal soal kimia sudah tak pernah saya dengar dari semenjak saya lulus Tahap Persiapan Bersama dengan nilai kimia pas-pasan, rantai karbon C-C. Teman-teman dekat saya gak ada yang kuliah di kimia kalaupun ada saya gak pernah ngobrolin masalah kimia ama mereka. Paling sering saya ngobrolin kuliahnya si Seramika di fisika, karena saya tertarik, dan kuliah si Ditha di akuntansi, karena pengen belajar juga. Jadi, JANGAN TANYA-TANYA SOAL KIMIA SAMA SAYA!!!

3 comments:

anggun oktari said...

hahahaha =D

Anonymous said...

capital letter usually means yelling or angry.. do u angry when u're being asked for something u dont know? hihi.. piss!

Unknown said...

@ k'sup : hehehe...mungkin marah gara gak tau juga, tapi lebih karena kesel gara2 diingetin lagi ama kimia... saya gak sensi ama yang belajar kimia, saya sensi kalo harus belajar kimia :p