Friday, March 21, 2008

Cabe rawit

Niat awalnya sih buat survey tempat 'ulang tahun-an' JRF, tapi ujung-ujungnya malahan ngobrol lama disana. Tempatnya namanya Cabe Rawit, letaknya di daerah Dago, tepatnya di jalan yang ada di sebelah FO Grande, dan deket ama kampun UNPAD Dipatiukur. Tempatnya cukup nyantei, dekorasinya cukup mirip ama Cabe Rawit yang di deket UNPAR; penerangan pake lampu minyak, meja dan kursi kayu, plus tanaman ijo di sekeliling tempat makannya yang terbuka. Cocok buat makan bareng keluarga atau mungkin buat sekedar ngobrol berdua ama temen, yang pasti ini bukan tempat yang enak didatengin sendirian, karena gak ada colokan listrik bebas dan gak ada hotspot, dan penerangannya juga redup jadi gak enak buat baca buku.










Menunya cukup beragam, tadi saya pesen Black Velvet (double espresso) ama smoked beef omelet. Pengennya sih pesen sosis-nya, tapi ternyata semua masakan eropanya udah gak dibikin lagi (kecuali kulit keju ama omelet). Yang bikin saya ilfil itu daftar menunya, bahasanya sok dibikin ejaan lama dan sok tua, enggak banget deh! kesannya malah jadi sok tua ketimbang klasik. Katanya menunya lagi diperbaiki, semoga di daftar menunya yang baru entar gak pake ejaan lama lagi, mending biasa aja.

2 comments:

anggun oktari said...

pernah ke situ juga.. waktu traktiran ulang taun teh dwi.. pesen timbel komplit.. lumayan enak! trus si kunce pesen minum kopi yg ada campuran rasa pisang gtuu deh.. lupa namanya apa.. enak juga!!

eh.. put uda pernah ke resep moyang.. di cikutra. sebelah mesjid mubarrok dkt taman makam pahlawan.. pw juga tuh di situ.. ada hotspot lagi. dan terang, jadi bisa baca buku.. hehe.

Unknown said...

belum teh... tau tempatnya, tapi pas pertama ngeliat nampak gak niat kesana, tapi entar dicobain deh. Di list masih ada Hope cafe nih... udah ngebet banget pengen kesana...