Saturday, March 22, 2008

Request lagu tengah malam

Teman lama saya, Insomnia, dateng malem ini. Karena mati gaya, akhirnya nyalain YM dan ngirim broadcast message ke semua anak LSS (kebetulan lagi banyak yang online), isinya : "ada lagu bagus gak? playlist lagi membosankan nih". Hasilnya:

Uti : lagi dengerin lagu 'basi' uti, Fort Minor ama Vertical Horizon > udah punya, tapi entah nyungsep di DVD back-up-an yang mana, entar dicari lagi.
Laras : the corrs, easy listening atau Backstreetboys yang 'inconsolable' > 'inconsolable' terus-terusan didengerin minggu ini, kalo the Corrs sih udah cukup bosen, berhubung kakak saya fans berat mereka dan sering banget muter kasetnya.
T'anggun : nostalgia, Dewa, Kla Project ama Audi, buat nyanyanyian katanya >gak pengen lagu indo euy.
Deka : Mulan, Ran, Afgan > diambil Afgannya aja deh, itupun saya udah punya, paling suka 'terimaksih cinta', tapi seperti yang udah saya bilang :lagi gak pengen lagu indo.
K'muy : Cinnamons, Padi, Dreamtheater >udah punya semua, dan emang enakeun...
Alia : with you-chris brown > tetep ya Al... jawaban yang sama atas pertanyaan yang sama beberapa hari lalu.
Adis : shayne ward - breathless, one republic - stop and stare, colby caillat - realize, lenny kravitz - i'll be waiting, Jason Mraz - You and I Both, Jonas Brothers - When you look me in the eye > cuman diambil colby caillat-nya dulu, entar deh sisanya.
k'ruse : Bruce Springsteen - secret garden > dapet! ternyata ini OSTnya Jerry McGuire ya?!
Abah : Jewel > berhubung koleksi jewel saya kehapus maka ini cukup rasional buat dicari, tapi baru ngambil 3 lagu aja dari album 'pieces of you' : 'who will save your soul', 'you were meant for me', ama 'morning song', tapi lagu Jewel favorit saya tetep 'hands'.
Anya : Faith evans -hope, ama Jason Mraz yang manapun terutama 'wordplay' atau 'remedy' > hope udah dapet, yang jason mraz nya belum.

Sebelumnya si Madel ngasih tau soal lagu Avenged Sevenfold - Dear God, awalnya males (karena saya lagi sindrom lagu slow), tapi ternyata ini lagu slow yang sering saya denger di radio, jadi sekarang masuk playlist. Terus tadi siang Ditha juga ngasih mp3 The Gospellers, grup acapella dari jepang yang disukain ama TVXQ. Ini juga udah masuk playlist.

hehehe... nuhun ya udah mau digangguin tengah malem dengan pertanyaan gak penting, lumayan nambahin lagu di playlist, nemenin saya nge-date sama si Insomnia ^^

No comments: