Sunday, March 16, 2008

Lisung cafe

Seperti biasa, sebagai swasta yang gampang stress, saya dan Ditha kadang-kadang suka keliaran gak jelas untuk melepas stress. Dari awal yang membingungkan dan baik saya dan Ditha sama-sama gak punya ide tempat yang enak buat didatengin, akhirnya Ditha teringat pada satu cafe di daerah dago atas, tepatnya dekat dengan selasar sunaryo, namanya Lisung cafe.

Tempatnya bagus, lucu banget. Bangunannya itu terdiri dari tiga rumah joglo dari kayu jati, punya halaman belakang yang luas dan langsung ngehadap ke city view Bandung. Sumpah, bikin ngiri banget, saya berharap itu rumah saya. Sayang saya cuman bisa ambil gambar pake hp, jadi hasilnya gak terlalu bagus. Makanannya cukup beragam dan harganya keitung kejangkau dibandingkan cafe-cafe lain yang bercokol di daerah dago atas. Sayangnya, tempat itu sama sekali gak kejangkau angkot dan berhubung saya penumpang angkot sejati, jadinya saya gak bisa sering-sering dateng kesana.



2 comments:

anggun oktari said...

hari ini baru ke congo.. di cigadung, atasnya mie lela.. tempatnya asik, iga bakar rica-ricanya enaaaaaaakkkk,harga emang aga mahal tapi kata saya mah masih terjangkau dan dapat dimengerti.. heu^^

ayo put.. info kulinernya ditambah lagi! buat referensi nih.. hehe

Ghani said...

betul2...kt t'anggun..ayo tambahhh...

minta daftar harga yg spesifik dong...