Monday, April 21, 2008

Kopi, Sunda, JRock

Weekend kemaren agenda saya benar-benar penuh acara. Dan kebeneran semuanya berhubungan ama hobi saya di luar kuliah. Kopi-sunda-Jrock.

Jumat, 18 April kemaren, Starbucks BIP ngadain acara gathering summer promo. Karena saya cukup sering dateng kesana, saya dikasih undangan buat dateng untuk dua orang. Akhirnya saya ngajak Ditha. Acaranya cukup seru, dimulai dari nyobain beberapa produk yang dijadiin ciri buat persiapan summer promo. Itu kopi Muan Jai, Ice Hazelnut latte, dan Ice Hazelnut Mocha Frappuccino. Saya juga kena nyobain ketiga kopi itu. Sayang ketiganya saya gak suka, karena Muan Jai itu ada rasa-rasa kacang ama cokelatnya, dan saya gak suka Hazelnut, walau begitu saya gak keberatan dikasih gratisan.


Sabtu, 19 April 2008, LSS ngadain syukuran Dies Natalis LSS ke 37. Acaranya diadain di Aula Barat ITB. Saya gak ngambil foto terlalu banyak di acara ini, soalnya saya cukup merhatiin jalannya acara. Bagian yang saya suka itu adalah saat konsolidasi Pagelaran 2008. Saat itu diputer film LSS yang nyeritain perkembangan LSS dari masa ke masa. Ditutup dengan orasi singkat dari ketua Pagelaran 2008. Cukup kena deh momennya, walau saya tahu evaluasi detilnya. Heu...heu...heu... kita ketemu di evaluasi ya...

Minggu, 20 April 2008, gathering JRF di acara Japanzuki UPI. Acara ini jelas ditunggu-tunggu, setelah beberapa minggu kita miskin acara rame, acara ini mungkin bisa dijadiin satu momen kumpul lagi buat kita semua. Band yang tampil sih banyak yang gak kenal, tapi ada tiga band yang saya tunggu-tunggu : Pochi Monchi, Himezo ama Kabuki Clash, dan ketiganya dapet saya tonton. Pochi Monchi nutup performnya ama lagu 3rd Empire, lagu Diru favorit saya, gila... mainnya keren banget, skill nya ok dan beneran bikin kita headbang edan-edanan, udah lama nih gak headbang di acara Bandung. Himezo tampil keren banget, dengan perform yang oke banget seperti biasanya. Plus, ada tontonan gratisan (hahaha). Terakhir adalah band yang udah saya tungguin tampilnya dari minggu-minggu kemaren, Kabuki Clash. Akhirnya, setelah kemaren di STBA, saya dan temen-temen telat nonton, sekarang kita ketinggalan satu lagu. Tapi tetep memuaskan, apalagi waktu bawain Kanivalism. Hehehe... puas banget deh. Next event : Gelar Jepang 2008 UI Depok!!!

1 comment:

Anonymous said...

Ya ampun put..put...
Kerjain TA sono..!!maen2 mulu nih kerjaannya hehehe...

Emang acara Starbucksnya kapan?kayanya asik juga tuh..