Wednesday, April 9, 2008

terancam tuli

Bukan gara-gara saya banyak fans yang neriakin saya kemanapun saya pergi, bukan karena saya tinggal di daerah pembangunan yang alat-alatnya super berisik, tapi lebih karena kebiasaan ngedengerin musik lewat earphone. Kalo lagi denger musik, saya paling males ngedenger suara lain yang bisa ngeganggu irama musik yang saya denger. Karena itu kalo denger musik saya selalu pasang volume maksimum, baik saat saya denger lewat speaker atau pake earphone. Saking kerasnya, kadang-kadang temen saya yang duduk 3-4 meter dari saya bisa denger suaranya.

Banyak yang rajin protes ama saya. Katanya : "keras banget put, kecilin deh, entar lu tuli lagi". Dan saya males buat nanggapinnya. Tapi pagi ini, seperti biasa, masuk lab- pasang laptop - pasang earphone - buka winamp dan mulai megerjakan lain-lain, yang berbeda adalah telinga kanan saya rada gak peka. Awalnya saya pikir gara-gara earphone saya rusak sebelah lagi, tapi pas dituker kanan-kiri nya ternyata sama aja. Hmmm... oke...oke saya nyerah, volumenya saya kecilin deh, daripada jadi tuli.

No comments: