Thursday, April 3, 2008

Saya sedang stress luarbiasa, lebih karena jadwal padat yang mungkin bisa ditolerir oleh badan tapi tidak oleh pikiran. Untuk menghindari stress berlebih akhirnya banyakin baca buku. Dan akhirnya saya membaca tiga novel bersamaan minggu ini. Negara Kelima, Candi Murca 1, dan Bluest Eye. Saat baca Bluest eye sih gak terlalu kerasa keganggu, soalnya saya tinggal beresin dikit lagi dan tipe ceritanya bener-bener beda dari dua novel lainnya. Yang jadi ribet adalah saat baca Negara Kelima dan Candi Murca bersamaan, karena tipe-nya sama, novel berlatar sejarah. Saat baca dua novel ini ada beberapa bagian yang mirip-mirip, bikin saya pusing dan alur ceritanya di kepala saya bercampur satu sama lain. Buset deh... bingung. Tapi lumayanlah, jadinya saya gak ribet mikirin masalah sendiri.

No comments: