Friday, April 25, 2008

Vivato HME!!!

HME menang lagi!!! Kejuaraan bola voli Spike yang awalnya diinisiasi HME dan Himpunan Mahasiswa SITH Nymphaea, kemudian penyelenggaraannya dipercayakan pada Unit Bola Voli ITB. Spike selesai dengan diselenggarakannya pertandingan final hari ini. HME masuk final dua-duanya, baik cewek maupun cowok. Sayangnya yang cewek belum bisa menduduki peringkat pertama, kita kalah di final lawan Nymphaea :( tapi tak papa lah... pertandingannya tetep seru, walau saya gak nonton karena harus ngeasistenin di lab dasar. Kalian sudah sangat hebat kawan!!!

Setelah pertandingan final cewek, dilanjutkan dengan pertandingan final cowok. Kali ini lawannya adalah Ikatan Mahasiswa Geodesi (IMG). Pertandingan ini saya nonton setengahnya, karena praktikum labdas nya udah beres. Pas saya datang, HME sudah menang 2-0, dalam hati berdoa kuat-kuat supaya sekarang bisa menang dengan langsung 3 set. Dan setelah pertarungan set terakhir yang sengit, HME akhirnya menang!!! Suporter HME yang emang sejak pertandingan cewek gak pergi-pergi dari lapangan CC langsung bersorak dan turun ke lapangan. Rame banget deh... udah lama kita gak ngeliat pertandingan seseru dan serame ini. Gak cuman permainannya yang seru, tapi suporter kedua belah pihak yang bertanding pun sudah sangat luarbiasa.

Turnamen terus ditutup dengan penyerahan piala terhadap para pemenang. Untuk kategori cewek, piala diberikan oleh presiden KM ITB sekarang, Shana, sedang untuk kategori cowok, piala diberikan langsung oleh Pak Jaji. Seneng nih kalo gini terus-terusan, mudah-mudahan selanjutnya seletelah 2004 gak ikut-ikutan lagi, olahraga HME tetep bisa berjaya di kancah kampus. VIVATO HME!!!

-foto lebih banyak bisa diliat di sini-

1 comment:

Anonymous said...

put,foto2 voli-nya gw grab ya,hehe.
barusan bgt gw bikin postingan ttg voli cuma blm ada fotonya :D

arigatoo