Monday, September 1, 2008

Saya punya kebiasaan dengerin lagu yang sebenernya rada aneh, kalo lagi suka banget ama satu lagu saya bakal muter lagu itu terus-terusan, ampe bisa berjam-jam.

Dalam rangka mengerjakan TA, saya begadang ampe malem, dan karena radio lagi dipindah ke kamar A Guna, jadinya saya dengerin lagu lewat winamp... dan akhirnya cuman satu lagu buat semalem. Kemaren malem saya keranjingan dengerin Just Stand Up dan malem ini saya cuman dengerin Walau Habis Terang. Yup, Peterpan, saya emang suka peterpan, terus kenapa???

Ini malam ramadhan pertama ya... hehehe... untung juga saya begadang, jadi bisa tahajud, kalo hari-hari biasa kan susah bangunnya, saya cinta bulan ramadhan :D

1 comment:

Mas Hery said...

lain kali pinjem cd mp3 ya, kalo radionya keburu dipinjem.
met puasa!