Sunday, September 14, 2008

Sex and the City

Jadwal sidang saya udah keluar say... Kamis, 18 September 2008, jam 16.00-17.00. Dan berhubung sidang elektro itu cuman 2 hari, tanggal 17-18 September, otomatis sidang saya termasuk sidang terakhir. Haduh... semoga saya gak keburu gila gara-gara nunggunya.

Setelah ngumpulin draft tanggal 11 kemaren, saya gak produktif selama dua hari. Mungkin efek dari gak tidur bener buat beberapa hari, dan ketidak sabaran saya untuk nonton beberapa film yang baru di donlot. Dan parahnya saya donlot banyak film setelah ngumpulin draft kamis lalu. The Dark Knight, Iron Man, Sex and the City: The Movie, Tarix Jabrix, Radit dan Jani, dan episode kedua Gossip Girl season 2, nonton lah jadinya...

Dari jalan-jalan gak penting Dita sebelum pindahan ke Jakarta dulu, saya dapet info kalau Sex and the City rame. Penasaran, saya tungguin filmnya keluar di bioskop Bandung, dan parahnya sampai sekarang belum keluar. Sekarang, setelah saya dapet donlotannya dan saya nonton, saya setuju, film ini rame.

Dari film ini bisa diliat kalo yang nge-geng itu gak cuman anak sekolahan dan kuliahan, ibu-ibu dan tante-tante umur 40-50an juga bisa punya geng sendiri. Saya jadi mikir, kira-kira gimana ya saya entar pas umur 40 tahun...

Saya suka hampir setiap bagian dari film ini, cerita, karakter, setting, wardrobe... aduh sumpah deh. Saya pernah liat liputan di E! soal wardrobenya SaTC, dan isinya itu kayaknya harganya udah sama kayak isi showroom mobil. Ada satu bagian yang saya suka banget, pas Carrie Bradshaw di foto buat feature majalah Vogue. Dia pake gaun pengantin dari beberapa designer, mulai dari Vera Wang, Cristian Lacroix, Oscar De La renta, Carolina Hererra, Dior, juga Vivienne Westwood. Meskipun yang kemudian dipake di pernikahannya itu gaun Vivienne Westwood, dan saya penggemar vivienne, buat saya yang paling oke itu gaunnya Carolina Hererra, sayang saya gak bisa nemu gambar utuhnya tu gaun.

Ngomongin SaTC pasti gak jauh-jauh dari ngomongin sendal & sepatu. Untuk masalah persepatuan, saya nge-fans banget ama Sarah Jessica Parker, dia bener-bener punya skill yang oke buat make semua high heels itu. Buat saya, yang pake flat-sandal aja suka tijalikeuh, Sarah Jessica Parker itu jenius banget, bayangin... sendal rumahnya aja pake heels! Kalo saya sih di rumah nyeker... :D Sendal cucuk ikan yang saya pernah bahas di postingan ini, muncul di film ini. Hahaha... ternyata ada juga yang mau pake sendal itu.

Film ini bener-bener nyeritain kehidupan cewek modern di usia 40annya. Saat masa nyari-nyari sudah beres, saat hidup udah mulai settle dan saat pertemanan udah gak se-hampang ngegosip dan nyari cowok. Yup, saya suka film ini.

"Maybe some labels are best left in the closet. Maybe when we label people; bride, groom, husband, wife,married, single, we forget to look pass the label to the person. And there, in the same city where they met as girls, 4 new york women enter the next phase of their life, dress head to toe, in love. And that's the one label that never goes out of style"
[Carrie Bradshaw - Sex and the City]

2 comments:

Anonymous said...

Waktu itu gw n nyokap uda ke blitz buat nonton ini, eh belum ada. Kirain emang krn blm dateng aja.. Ternyata emang ga diputer put?

Di rileks ada ya? Mau dong..

Unknown said...

ada di gw... entar dibawain deh... :D