Sunday, August 5, 2007

Emang aneh ya????

Anya menyuruh saya untuk menulis 6 keanehan yang saya miliki...apa ya? saya tak pernah merasa aneh, saya selalu merasa saya keren ;P

Mungkin saya akan menuliskan beberapa hal dari diri saya yang kata orang mah aneh...

Saya orang sunda, sangat senang budaya sunda, tapi juga gila banget ama per-jepang-an. Aa (kakak laki-laki,red) saya menganggap ini sangat aneh karena satu waktu dia buka playlist winamp saya, isinya membuatnya bingung. Disitu ada lagu-lagu degung sunda klasik ataupun mp3 pagelaran LSS, disandingkan dengan Dir en Grey, the Gazette dan D'espairs Ray. Hmmm...sebenarnya masih ada Dreamtheater, system of a Down dan beberapa tembang cianjuran kalo diliat lebih ke bawah.

Kalo lagi BT saya traktir orang makan Pizza. Bukannya bagus ya? kalo lagi BT kan mending banyak berbuat baik ama orang, meski jadinya orang-orang berusaha membuat saya BT agar mereka ditraktir Pizza, teruma Kang Pria, senior saya di LSS.

Saya merasa cowok ngerokok itu keren. Si Putri pasti sangat tidak setuju dengan ini. Mungkin karena pengaruh saya sangat menggilai the Godfather, dimana cowok keren bertebaran dan mereka punya kebiasaan mnghisap cerutu. Dan kalo dipikir, di semua film yang saya tonton, cowok kerennya itu ngerokok...

Saya menggunting kuku saya sampai habis. Maksudnya ujung kuku saya tak melewati ujung jari, jadi di atas ujung kuku masih ada daging. Kata Ayu ini aneh banget, karena saya gak punya kuku.

Orang sulit membedakan bersin dan batuk saya. Kalau saya habis bersin mereka pasti nanya "itu bersin atau batuk?"

Volume suara saya gak bisa pelan. Entah saya yang budek atau orang-orang yang telinganya terlalu sensitif. Yang pasti gak sedikit orang yang bilang suara saya 'annoying' dan melabelinya sebagai satu polusi yang harus dikurangi. Widi bahkan pernah menulisnya dalam satu edisi kuncung (buletin lss-red), dan anak lss selalu mengutarakan "kalo ngomong di tengkep" (tengkep : istilah untuk teknik yang dipakai untuk mengurangi dengung saat main alat musik sunda, seperti saron, bonang dkk).

Seinget saya mah segitu yang biasanya orang-orang bilang. Saya tak pernah menganggap semua itu aneh, karena saya sangat cinta pada diri saya, bagaimanapun keadaannya saya tetap merasa saya oke ^______^

1 comment:

ikram said...

Sama dong, saya juga merasa cowok perokok itu keren! Sip deh.