Sunday, August 26, 2007

LSS punya beberes badag

LSS beberes badag hari sabtu 25 Agustus kemaren. Ya agak kecewa sih soalnya sedikit yang dateng, tapi cukup rame juga. Pengurusnya pada pake dresscode baju pagelaran 2005, pagelaran dimana kita semua jadi anak paling muda, jadi pemain, biar ngerasa muda ^^

Ada sedikit foto-foto dari beberes badag kemaren

Semua barang dikeluarkan... ternyata isi sekre LSS itu banyak banget.














Okelah, saya tahu kalau rata-rata anak LSS nyimpen segala macam barang di LSS. Tapi bingung deh, kalo panci sih emang anak LSS kadang masak-masak, tapi kalo sepatu selam??? di bandung bisa nyelem dimana???







Menghalau debu di karpet, walau kayaknya susah banget, tu debu udah cinta banget ama karpet kita, sampai-sampai gak mau dipisahkan.







Bunga di depan Altim lagi mekar, hehehe...bagus ya, seinget saya dulu bunga ini juga mekar waktu kita lagi ngurusin LUSTRUM VII, kangen banget ama masa-masa itu.



Sepatu setumpuk, buku setumpuk...












Waditra...nyawanya LSS banget, tanpa ini, kita gak akan jadi sebuah lingkung seni















Beberapa sudut LSS





















Hehehe...mirip gak nih?? ^^ (sorry bul)


Pupuhu kita, Galih Sandy Agung (sebelah kanan pake kaos ijo), ulang tahun hari ini. Bikin surprise kecil-kecilan yang nyaris gagal...


Yup, itu dia kerjaan saya sabtu kemarin. Dan tentu saja...ini yang poto-poto.


NB: kang Billy, punten pisan kamrenya dipake ya, aduh maaf kalo bikin bingung. Aku menyesal....T_____T

3 comments:

machmoey said...

wah poto sayanya mana put?
kan saya juga ikut beberes (ngeliatin maksudnya) hihihihi.
dulu mah saya teh hobi beberes badag teh, hobi ngebuangin barang sih, asyik rasanya,....
yah sekarang mah giliran kalian,
tapi mau ngoreksi, kayaknya kurang masuk spesifikasi beberes badag deh, itu mah kayanya beberes menengah aja deh yah.

Unknown said...

males ah nampangin fotonya, mending nampangin foto saya ^^

Beberes menengah ya kang? emang niatnya gak segede beberes badag biasanya. Tujuan utamanya menata ulang LSS setelah kemarin PAS, menrapikan kembali yang tidak rapi dan membuang apa yang menumpuk berlebihan. Jadinya begitu tuh beberes badagnya...

Unknown said...

itu sepatu selam punyanya anak yang ngambil kuliah selam meureun..

btw, masih mending lu nemu barang anehnya tuh 'sepatu selam'.. kalo gua lagi beberes di KMPA, bisa nemu kolor tak bertuan siah.. hahahahah xD